Senin, 14 September 2009

Tragedi

yaaah gini yaa kisah kehidupan gue, gue punya temen tapi dia tuh selalu punya banyak alasan untuk ngejauhin gue. kalo mau cerita lebih lanjutnya baca aja di blog gua yg judulnya Fucking Love okee hehe dari yang namanya percintaan sampe sekolah gua semua berantakan. sekarang gue terancem veter sialan ckck masa gua lulus smp 17 tahun kan ga lucu dong z -_-. di tambah lagi gua di kecewain seseorang yg udah bilang sayang,suka,jealous sama gue. pas di tembak taunya di tolak, cewe tuh emang munafik bilang sayang taunya ngga shit! sekarang sekolah gua berantakan semenjak di keluarin dari 19. dulu gua dia 19 yg namanya cabut maksiat gitu2 mah jarang. semenjak di keluarin gua jadi stres males sekolah bawaanya, sekarang lo bayangin deh gua susah payah sd belajar buat masuk 19 tapi alhasil gua di keluarin :'(. cuman gara2 main hp doang sampe segitu bencinya guru gua ngeluarin gua di tengah2 ulangan. gua sempet nganggur 2 minggu ga sekolah, trus tes di smp bakti mulya 400 tapi alhasil juga gua ga keterima. yatuhan waktu itu gua bingung bangeet mau ngelanjutin sekolah di mana. akhirnya gua masuk limau 9 di tempat sd gua dulu.. tapi tiap malem gua masih gaabis fikir kenapa gua bisa sampe di keluarin begini, dulu gua sempet janji pada diri gua sendiri kalo gua smp gabakal tubir,partai,mabok,baks. tapi sekarang semua janji gua langgar sendiri.. tadi nyokap gua dateng ke sekolah trus ngobrol sama guru2, nilai gua anjlok paraaaah! gua cabut juga ketauan trus, rambut di cukur astagfirulloh yaallah dosa apa saya? sekarang gua udah terancam veteran huahua capek gua mikirin sekolah. sekian yaa kisah gua sampe di sini aja gua nyeritainnya hehe see yaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar