Senin, 14 September 2009

Fucking Love

waktu itu gua punya temen (adalah namanya siapa), nah gua pertama kali ketemu di spazio kan haha akhirnya gua minta nomer hp nya trus sms an & chating tuh kan. gua deketin dia trus, berapa hari kemudian dia jadian haha yaudah no problem lah gua tungguin sampe putus. pas udah putus kan gua makin deket, dia bilang sayang,suka,jealous sama gua. pasti gua tembak lah, gua nembaknya di popsi. gua kira di terima kan tuh, eh taunya di tolak haha fine lah mungkin dia baru putus blm bisa ngelupain mantannya. akhirnya gua deketin lagi tapi ga bermaksud nembak kedua kalinya. eh tiba2 audrey bilang ke gua kalo ketemu sama dia trus ngobrol di senayan pas cheers. kata audrey dia ngomong begini, iya ka nanti aku nerima ka bango. wah gua bingung tuh kan, kata audrey tembak aja ngo buruan pasti di terima ko. yaudah sabtunya gua ajak jalan ke pim nah pas di kansup gua di tinggalin sama temennya z -.-a gua kesel banget hampir gajadi nembak. tapi rere sama icang bantuin gua, yaudah gua ajak dia ngobrol sebentar. akhirnya gajadi nembak di kansup yaudah di atas aja, pas di atas gua tembak tuh. kata dia mau jawabnya jam 1 pagi nanti. yaudah lah gua tungguin tapi ko ga di jawab2.... saking bosan menunggu gua ngisep jagung tuh sama anak2 sampe giting haha tp jagungnya gua sisain 1 buat jaga2 kalo misalnya gua di tolak. minggunya pun blm di jawab juga, gua bosen banget nyeeeet! gua bakar lagi tuh sendirian wahahaa tepar dah gua ketawa2 sendiri, gua bayangin jadi doraemon wakaka eh bosen gua di rumah yaudah gua ke wk naik motor tp yg bawa motor bukan gua tapi agung. sampe wk mata gua sipit parah merah z yaudah gua bawa selon aja. pas sadar juga blm di jawab tembakan gua, yaudah deh gua main warnet di shield sambil nunggu. saking lamanya gua bete langsung cabut. besoknya senin blm di jawab juga, pas pulang sekolah gua di desek sama gofa suruh nyamperin dia minta jawaban, gua males banget nyamperin. tiap kali gua nanya jawaban dia selalu aja ngalihin perhatiannya. gua kesel bangeet sama gua di tinggalin trus, tapi sabar aja deh namanya juga sayang kan. pas di sd gunung gua tanya lagi jawabannya, akhirnya di jawab juga. tapi jawabannya ga mengenakkan, maklumlah namanya juga orang nembak. dan jawaban dari dia nolak gua, wah kesel banget kan gua tuh maksud dia ngomong sama audrey begitu tuh apa? ngasih harapan kosong? atau cuman bikin orang sedih aja? yah maaf tapi gua udah kebal yang namanya di gituin cewe. thanx yah udah gituin gue makasihh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar