Senin, 14 September 2009

Rumah Erick

heyyy kawan haha ini ceritanya pas gua lagi berantem sama bokap gua, gua tadinya niat pengen jalan2 sama yogi mantek2 gitu deeh. nah tiba2 motor gua di pake bokap gua pergi, gua kesel banget jam 10 malem baru pulang. akhirnya gua minta duit trus minta stnk sama kunci motor, trus gua nelfon sultan nanya lagi di mana. sultan boong sama gua bilang lagi di kebayoran, akhirnya gua tawarin mau tokipan apa kaga tan? gua mau beli nih! eh sultan akhirnya jujur deh lagi di rumah erick. gua tanya di sana ada siapa aja, katanya ada sultan,erick sama rizky. yaudah gua ke gandaria dulu beli tokipan trus gua bawa deh ke rumah erick. sampe di sana si sultan kaga mau nenggak kurang ajar kan z -_- yaudah gua nenggak berdua doang sampe gitink sama rizky. jam 12 malem gua cabut cari makan dari rumah erick, ga ketemu makanan tuh stres gua wahahaha yaudah gua ke taman barito deh nyari makanan. ada tahu gejrot gua beli aja tuh goceng pake cabe banyak banget haha gua makan berdua sama rizky. abis makan gua bosen gitink ga ngapa2in, akhirnya gua sama rizky ke mahakam deh nyari jablay haha mulus2 banget bodynya sumpah! gua berenti di warung dulu tuh yg ada jablaynya, gua di liatin mulu z jadi gaenak hati kalo dia suka sama gua haha yaudah gua bosen trus pulang deh ke rumah erick. sampe di rumah erick gua malah di marahin satpamnya keluar ga ijin z yaudah gitu aja ceritanya see yaaa! hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar