Senin, 14 September 2009

Sengketa Jaket

dulu gua niat bikin jaket sama maman bareng angkatan gua. nah waktu itu gua sempet nge data anak2 yg mau bikin jaket (sebelum keluar) bareng rangga sama arya. sebelum lebaran tahun 2008 gua udah narik2in uang jaket biar langsung di stor. sehabis lebaran uang jaket udah ke kumpul semua 7.6 jt, trus gua stor sama maman. nah beberapa hari kemudian gua di keluarin dari 19. ternyata setelah gua di keluarin si maman kecelakaan duit jaket di pake pula bikin ribet. sampe sekarang uangnya blm di ganti juga. akhirnya anak2 udah pada gasabar nungguin jaket, yaudahlah semuanya bikin data ulang trus ngumpulin duit lagi bikin sama kentunk. sebelumnya emg udah mau di pilihin 5 pandawa jaket gratis, nah tapi gajadi. yaudah akhirnya anak2 ngeluarin duit lagi buat jaket sisaan. setelah jaket semua di bagiin, ternyata gua blm dapet jaket. gua sempet mumet yg lain udah pada dapet gua belum. yaudah gua ngomong sama anak2 mau duit gua balik apa jaket lu kasih. anak2 pada mau jaket. akhirnya jaketnya iwan tukang es teh di kasih dulu ke gua. sebenernya gua juga gaenak sama iwan cuman mau gimana lagi. tadi gua ke rumah maman sama ibnu nanyain masalah duit jaket. si maman masih aja blm ngasih. gua udah males dengerin alesannya ada aja tiap kali gua samperin. seandainya uangnya udah balik juga mau di balikin ke anak2 lagi. segitu aja cerita gua makasihh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar