Sabtu, 30 Mei 2009

termena mena

ini dia kisah gua dan sahabat tercinta gua haha mereka ngehibur gua pas lagi sedih di kecewain sama cewe, nah waktu itu anak2 lagi pada main poker trus pada ngobrol2 gitu deeeh tentang jomblo eh tiba2 temen gua nyeletuk bikin grup yg namanya JJC (Jomblo-Jomblo Ceria) wakaaka nah untuk pecinta mabuk di buat lagi PC crew (Pemabuk Ceria) haha yg kerjanya cuman bisa mabuk dan sebagainya, nah ada lagi nih sekolah buat anak2 PC yaitu YPM (Yayasan Pulang Mabuk) wakakaka ;p besoknya gua nginep di rumah erick kan nah si sultan ngajak kuat2an haha si erick ngambil pil panadol banyak bener, yaudah anak2 dapet 5 pil wakaka termasuk gua sampe tepar. nah pas ronde akhir udah pada ga kuat, gua ngusulin gambreng yaudah pada gambreng trus si sultan kena tapi ga mau nenggak lagi (biasalah curang) yaudah gambreng lagi trus erick kalah nenggak dah haha akhirnya gua ber 3 tepar ketawa2, gaada ichang sultan pun jadi buat bahan celaan wakakaa gua ngatain dia lazy pig.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar